Waktu

Kembali PKS NETUZA bikin gebrakan  

Sabtu, 31 Januari 2009



Kembali PKS Netuza bikin gebrakan  yang mana besok hari senisn tanggal 02 Februari 2009, Bapak Kapolres Indramayu akan berkunjung ke sekolah, karena di nilai bahwa SMP Negeri 1 Jatibarang telah berprsetasi dengan PKS nya yang tetap eksis hingga sekarang, tidak seperti di sekolah lainnya. Bapak Kapolres sendiri nanti langsung akan menjadi inspektur upacara hari senin, dan akan meninjau kinerja dan sekolah dan organisasi PKS tentunya.

Organisasi PKS Netuza telah bersiap dengan kunjungan Pak Kapolres Indramayu dengan melakukan latihan persiapan penyambutan dan pengamanan tentunya. PKS Netuza langsung ditunjuk oleh pengurus OSIS SMPN 1 Jatibarang untuk bertugas dari penyambutan dan pengamanan saat Upacara berlangsung. Dan juga akan mendapat kehormatan karena pimpinan Kepolisian Resort Indramayu berkunjung langsung meninjau apakah di SMP N 1 Jatibarang itu benar PKS nya tetap eksis.

Oleh karena itu kami dari segenap PKS SMP N 1 Jatibarang mengucapakan selamat datang kepada Kaplores Indramayu dan mengucapkan banyak terima kasih kepada Pak Kapolres yang sudi telah meninjau langsung sekolah kami. Tapi tentunya tanggung jawab sebagai anggota PKS semakin berat. Ini dikarenakan bahwa kita adalah sebagai organisasi PKS percontohan di wilayah Kab. Indramayu. Good Luck buat organisasi PKS Netuza tentunya.

Memang setelah kepelatihan dipegang oleh Kang Warnoko PKS Netuza semakin menunjukan taringnya kepada organisasi lain tentunya. Kami bukan di anggap macan ompong lagi, tapi sudah dikatakan sebagai organisasi yang patut diperhitungkan dan bukan organisasi kacangan. Makasih kang Warnoko................ I Love You pelatihku dan terus didik kami.

By. Nak - Nak PKS Netuza

AddThis Social Bookmark Button


 

Design by Amanda @ Blogger Buster